POSKO IKS PEDULI


Semua keluhan, kami dengarkan.

Kepada para mahasiswa Prodi IKS yang saya sayangi dan banggakan,

Pertama, Prodi IKS UIN Sunan Kalijaga menyampaikan permintaan maaf atas segala masalah yang Anda alami dalam minggu-minggu ini. Kami sepenuhnya mengerti perasaan Anda, ketidaknyamanan Anda, dan bagaimana Anda semua telah sedemikian luar biasa bersabar dalam menghadapi masalah ini.

Kedua, tanpa bermaksud cuci tangan, Prodi IKS hanyalah paku kecil dalam bangunan UIN Sunan Kalijaga. Segala masalah yang Anda hadapi pada dasarnya di luar kemampuan kami untuk bisa membantunya. Tetapi lewat media ini, saya ingin sampaikan komitmen sepenuhnya bahwa hak-hak akademik Anda akan kami lindungi.

Ketiga, sebagaimana Prodi IKS, unit layanan PTIPD yang secara teknis menangani masalah ini juga bukan penanggungjawab penuh atas masalah kita. Mereka layaknya sebuah bajai tua yang dipaksa membawa 50 penumpang dari Tanah Abang berlibur di Puncak. Kalau ada yang tidak terangkut, kalau ada yang jatuh di perjalanan, kalau ada yang kehabisan nafas di dalam angkot, jangan salahkan sopir bajainya. Ia hanya orang suruhan. Jadi, tolong #SavePTIPD dan asetnya dan jangan melakukan tindakan anarki ke kantor mereka. Kalau saja saya bisa mengontak Pak Agung dan kawan-kawan, akan saya sampaikan dukungan penuh atas usaha mereka.

Menimbang hal-hal tersebut, dibawah ini kami sediakan formulir PENGADUAN agar nama dan masalah Anda bisa kami identifikasi. Pengaduan yang masuk akan kami tindak lanjuti dengan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa Anda dapat mengikuti seluruh kegiatan akademik semester genap.

Terimakasih atas kerjasamanya,

Ketua Prodi IKS,
Arif Maftuhin, M.Ag, M.A

NB: jika HP Anda gagal menampilkan formulir, klik halaman ini langsung http://bit.ly/AyoMengadu