WHAT'S NEW?
Loading...

Temu Asosiasi Prodi

Sebagian peserta temu lintas prodi
Aosisasi Prodi di UIN Sunan Kalijaga, disebut dengan ASPRO, pada hari ini menyelenggarakan halal bi halal dan temu lintas prodi. Sebagai lembaga non-struktural dan tidak menjadi bagian srtuktur resmi di UIN Sunan Kalijaga, Asosiasi Prodi selama ini belum memiliki agenda pertemuan rutin. Sebagai payung kepentingan lintas prodi, pertemuan rutin Aspro lebih banyak dilakukan secara virtual melalui Grup WhatsApp.


Pertemuan yang dihadiri oleh para ketua dan sekretaris prodi baru ini lebih banyak menammpung masalah-masalah yang dihadapi prodi sehari-hari, mulai dari sistem informasi akademik (SIA) yang sering bermasalah, ketentuan-ketentuan akademik yang tidak konsisten, dan berbagai harapan peran Aspro.

Karena mayoritas ketua dan sekretaris prodi anggota Aspro adalah para pejabat baru, maka Aspro juga merasa perlu untuk melakukan pembaharuan pengurus Aspro. Forum, hanya saja, memutuskan untuk tetap mempertahankan Pak Bono dari Fishum untuk melanjutkan kepemimpinan, sementara struktur di bawahnya saja yang diganti dengan nama-nama baru karena nama-nama lama sudah tidak menjabat lagi di prodi.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.30 ini lantas ditutup pada pukul 12.00