WHAT'S NEW?
Loading...

OPAK Mahasiswa Baru IKS

Dekan Dakwah menemui peserta OPAK
Sebanyak 3.762 Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga mengikuti Orientasi dan Pengenalan Akademik (OPAK ) 2015. OPAK tahun ini di laksanakan tanggal 20-22 Agustus 2015 dengan mengambil tema “ Menciptakan Generasi Mahasiswa Ulul Albab yang Berpegang Teguh pada Kearifan Liokal dan Berwawasan Global”. Dari jumlah tersebut, ada 99 mahasiswa baru IKS angkatan 2015 yang turut memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan OPAK ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 Bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Dr. Siti Ruhaini Dzuhayatin, MA., bertempat digedung Multi Purpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (20/8). Dalam pembukaan ini Siti Ruhaini mengatakan bahwa Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga tahun 2015 merupakan mahasiswa Pilihan dan berkualitas tinggi.” Kalian adalah 3.762 Mahasiswa yang terpilih dari 49. 492 pendaftar di UIN Sunan Kalijaga tahun 2015. Dengan in-put yang berkualitas ini maka kami berharap kelak nanti akan mencetak lulusan yang berdaya saing tinggi yang mampu bersaing dan berkiprah ditingkat nasional maupun internasional. Kalian telah resmi memasuki kampus yang sedang berkembang menuju World Class University (WCU) sudah barang tentu harus siap ditempa secara akademik, skill dan mental agar mampu menyongsong masadepan bangsa dan bersaing dikancah dunia”, tutur Siti Ruhaini.

Di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, mahasiswa baru yang mengikuti OPAK ini juga disambut secara khusus oleh jajaran pimpinan dekanat dan prodi. Hadir dalam penyambutan itu ketua dan prodi IKS yang secara khusus menyalami para mahasiswa ini.
Sekprodi IKS menyalami mahasiswa baru